Text
Teknologi Pembelajaran ; Pendekatan sistem, Konsepsi dan model, SAP, Evaluasi, Sumber Belajar dan Media
Perkembangan IPTEK dan tuntutan masyarakat modem mengharuskan lahirnya pendekatan-pendekatan baru, karena pendekatan tradisional tidak relevan lagi. rnrnDi Indonesia, akhir-akhir ini, dalam usaha mengatasi masalah peningkatan kualitas dan kuantitas pendidikan pembelajaran, lahir terobosan-terobosan baru. Kelompok Teknologi Pendidikan Pembelajaran misalnya, telah membuka era baru. Kelompok Teknologi Pendidikan ini meyakini, bahwa untuk memechkan masalah kualitas dan kuantitas pendidikan-pembelajaran, hendaknya menerapkan 3 (tiga) prinsip dasar yakni ;rnrn(a) menggunakan pendekatan sistem, rn(b) berpusat pada si belajar, dan rn(c) memanfaatkan sumber belajar secara optimal rnrnBuku ini disusun dengan menyajikan tulisan atau bahasan yang berkaitan dengan ketiga prinsip di atas. rnrnBuku ini sangat bermanfaat terutama bagi para mahasiswa dan rekan sejawat yang bercimpung dalam bidang pendidikan-pembelajaran, mengingat masih sedikit ditemukan informasi yang mengupas hal-hal tersebut.
| 000349 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain