Text
100 Game Untuk Pembelajaran Kreatif & Menyenangkan
Buku ini berisi tentang konsep-konsep Organisasi Belajar (Learning Organization), Konsep Game Pembelajaran, Literasi Dalam Pembelajaran, Penguatan Pendidikan Karakter, HOTS Dalam Pembelajaran, 4 C Dalam Pembelajaran, Psiko Edukatif, Teknik Mengungkap, Berani Untuk tampil, dan Gerakan Ayo Membangun Madrasah/ Sekolah. Dengan hadirnya buku ini diharapkan seorang guru bisa menggunakan berbagai game pembelajaran yang menarik, sehingga minat peserta didik bisa meningkat yang tujuannya agar peserta didik bisa menikmati saat pembelajaran berlangsung. Dengan membaca dan mempraktikkan buku ini diharapkan dapat menambah wawasan seorang guru dalam mengembangkan dunia pendidikan. Dan diharapkan wawasan para pelaku pendidikan tersebut akan bertambah luas sehingga akan mudah membimbing peserta didik ke arah masa depan yang lebih cerah dan sukses.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain